Putrin Blog: Art Competition by Neira

Home About Linkies Stuff Rules

Senin, 18 Januari 2016

Art Competition by Neira


Rules
  • Punya blog doong Ya punya dong... Putrin gitu loh.. #plak
  • Wajib follow blog ini.  Berikan screenshot sebagai buktinya, kalau tidak terpaksa saya diskualifikasi dengan senang hati... wkwkwk...
NB: aku yang aku lingkari lingkaran merah. gambar kucing. oke?
  • Tag 4 orang temanmu yang ON dan tidak hiatus hmmm... Resti, Kak Rida, Kak Eka, sama... kak Esa
  •  Tidak boleh copas dari google Sippp...
  • Peserta minim. 7 orang. Kalau dibawah itu BATAL! kayakan gak mungkin 7. soalnya follower-mu kan 100. -_-
  • Copy banner gif kompetisi di atas Silahkan di cek dericek dulu?
  • Gak boleh batal kalau udah bilang join, oke? OKeee
  • Sepakat? Ayo ikutan!! Ayyyooo
lombanyaa adalah membuat ... JRENG JRENG JREENG
  • Header transparan Ini
  • Header simple (no-transparan)
  • Top button image
  • Smilies Name
  • Tab menu pack Ini
  • Banner gif 
  • Banner PNG
  • Cursor name Ini
  • Doodle Girl
  • Doodle Muslimah Ini

Dipilih yaa.... minim 2 maksimal 6 Aku pilih 4 yaa??

Attention
  • Semua hasil lomba buatan kalian itu adalah resmi milik kalian sendiri. Jadi jangan khawatir kalo aku bakalan ngambil. Oh? gitu ya? krik.. krik... #gak lucu
Gift

  • Header transparan
  • Header non-transparan
  • Aku follow blognya (Bila belum)
  • Doodle girl
  • Doodle Muslimah
  • Greting Image
  • Signature Your name code Ini
  • Req. Tutorial Ini
  • Req. Freebies
  • pICT Boboiboy / anime
  • Aku promote blognya Ini
Semua own made kecuali Pict boboiboy / anime
Mini Bio 
  •  Name : Putrin Brillianti Aisyah
  • Age : 11 years old
  • URL : putrins-blog.blogspot.co.id
  • Class : Grade 5
  • Email : putrinaisyah2309@gmail.com
Header transparan:

Tab menu pack: 





Cursor name: 
Nb: ini cursor name ku yg dulu :p


Doodle Muslimah: 

kalian ingin join jugaa?? klik ini. byee... Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar