Putrin Blog: Dream Segment By Ratih

Home About Linkies Stuff Rules

Selasa, 29 Desember 2015

Dream Segment By Ratih


RULES

  • Follow blogku Sudah mbak Ratih... ^^
  • Jawaban menggunakan Bold dan Underline Underline ajalah... sekali kali...
  • Jawaban harus kreatif dan jujur kreatif? woke, aku usahakan...
  • Copy atau save banner diatas copy aja ya... file ku nanti kepenuhan banner la... 
  • Tag 2 orang temanmu yang tidak hiatus siapa ya? Dea dan Faisha aja kali ya?
  • Mau join bilang di comment atau chatbox dua duanya ya...
  • Pemenang ada 2 orang, yang satu pemenang keberuntungan dan pemenang jawaban terkreatif hehe... moga, aku jadi pemenang keberuntungan... <)_
  • Dibuka hari ini sampai 9 Januari 2016 ameoh... udah sebentar lagi... aku kudet ya? baru join sekarang...
  • Pengumuman 10 Januari 2016 hehe... jadi gak sabar.. 
  • Isi bio kalian dibawah post yang satu ini heh? kalau gak diisi emang napa? *tear*
  • Maaf kalau hadiah kurang banyak udah banyak kok, bagi Putrin yang serba hemat... #plak
  • Langsung aja yukk yukk yukkkkk 

 Questions 1 (About Blog)

  • Apa kekurangan blogku? blogmu secara keseluruhan udah bagus kok... *ciee... kata katanya...* tapi menurutku, sidebar title nya kekecilan sama blog archivenya dikasih scrollbar ya... biar gak memanjang...
  • Apa kelebihan blogku? kya... kya... banyak... aku suka bg-nya... :3. dan pink & ungu... 
  • Menurutmu, apa yang harus diperbaiki dari blogku? ya itu, aku dah bilangkan? sidebar titlenya di panjangin... sama kasih scrollbar di blog archive
  • Apa kekurangan blogmu? hayya... banyak banget! tutonya ketinggalan jaman bgt. n sidebarnya ambrul adul... :'(
  • Apa kelebihan blogmu? apa ya? aku aja lupa apa kelebihan blogku. malahan blogku kayakan gak ada kelebihannya... tapi ada satu! aku suka headerku... hehe, walaupun kekecilan. :p. blockquote-nya juga simplee... 
  • Menurutmu, apa yang harus diperbaiki dari blogmu? sepertinya sidebarku bordernya harus dihilangin ya? biar rapi gitu... dan tutonya harus yg LANGKA biar banyak yg datang... :P

 Questions 2 (About Dream)

  • Sekarang kan sedang liburan, tempat mana yang ingin kamu kunjungi? Banyak... ada danau tiga warna, taman laut bunaken, london, dll.
  • Jika kamu bertemu dengan artis Korea, apa yang akan kamu lakukan? kyaa... minta tanda tangan, foto selfie, langsung update status, suruh follow akun media sosialku... *apa mau ya?* dan... krik... krik.. mungkin itu aja...
  • Jika memang benar bintang jatuh dapat mengabulkan permintaan seseorang, apa yang kamu inginkan? aku minta keluargaku dapat bahagia di dunia maupun akhirat. :)
  • Apa cita-citamu? hehe... aku itu pengen banget jadi dokter anastesi, tapi... aku juga masih ragu aja... soalnya, dokter anastesi itu pelajarannya banyak banget. ya moga2 tercapai ya..

Questions 3 (Other)

  • Blogger atau Tumblr? Blogger aja... lebih mudah. hehe...
  • Pink atau Biru? pink da...
  • Buku atau Anime? buku dong.. aku gak terlalu senang anime soalnya..
  • Boboiboy atau Frozen? Frozen ja... soalnya aku jarang bgt nonton boboiboy...
  • Baca atau Nulis? baca dong..

Gift (Choose 4)

  • Difollow blognya ini
  • Dipromote blognya
  • Header transparant (2)
  • Header non-trasnparant (3)
  • Speech Bubbles (5) ini!
  • Cute font
  • PNG cute (10) ini
  • Background Pink
  • Background Blue
  • Skin cute (Dari blogskins)
  • Picture Cartoon (Pilih gambarnya)
  • Gif (Upin & Ipin, Frozen, Tangled, tulis sendiri)
  • Request Tutorial ini
  • Request Freebies
  • Smilies name
Biodata
Nama : Putrin Brillianti Aisyah
Url Blog : putrins-blog.blogspot.co.id
Kelas : 5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar