Putrin Blog: photography-segment-by-faisha

Home About Linkies Stuff Rules

Sabtu, 14 November 2015

photography-segment-by-faisha

Hai... Putrin join segment-nya Faisha nih, read more ya!


Syarat:
  • Copy header diatas! Wokeee.....
  • Follow blogku!kalo bisa,kasih screenshootnya.Kalo gak juga gpp suwer... aku dah follow kok!
  • Kalo menang,jangan sombong.Kalo kalah,harus sportif! sport and the tif! 
  • Tidak menyontek orang lain! Iya......
  • Gunakan imajinasimu sendiri! imajinasi! saya suka itu!
  • Yang dinilai adalah yang jawabannya paling ok,sesuai dengan pikiranmu sendiri paling ok??? oke!
  • Pilih gift harus 5!gak boleh kurang dan lebih! kalau milih 15 gimana??? #plak
  • Jawab dengan bold ya!!!  Bold!! sekalian aku blok jadi pink ya... *biar gak bingung*
  • Jika ingin ikut,beri tahu di cbox atau kotak komentar di cbox aja ya...
  •  Sudah???Ayo!!! Sudah apaan??
Question A:About Photography
  • Photography tuh apa sih? ya... kegiatan potret-memotret
  • Jika besar nanti,km ingin menjadi photography atau yang lain? dulunya sih, iya. Aku pengen jadi Photografer, tapi sekarang, Putrin lebih tertarik pada Dokter spesialis anastesi
  •  Berikan foto Photography!!!Cari di google gpp woke...

Hasil gambar untuk image photography

Question B:About your Blog
  • Link blogmu tuh apa? putrins-blog.blogspot.co.id
  • Apa kelebihan blogmu? Ya... bernuansa pink!
  • Blog siapa yang menurutmu paling bagus?Kenapa?Kasih linknya ya! menurutku sih... semua blog-nya bagus-bagus, tapi yg menurutku paling bagus blognya kak Chiaki
Question C:About You
  • What is your name?(gaya banget pake bahasa inggris) My name is Putrin Brillianti Aisyah
  • Apa nama panggilanmu? Putrin / Aisyah
  •  Kamu pernah suka sama orang gak?kalo pernah,kasih tau insialnya ya hoho...  saya masih jomblo kok! tenang aja... #plak Huhu... ane bingung, soalnya aku gak pernah nyukain seseorang
Question D:About Your Greatness (Kehebatan)

#NB:Kalo g ada yang bisa,ga ush diisi 

  • Bisakah kamu membuat blockquote?kalo bisa,tunjukan.  maaf.. ini blockquote-ku sendiri
 Putrins-blog.blogspot.co.id
  • Bisakah kamu membuat banner?kalo bisa,tunjukan. 



  • Bisakah kamu membuat header?kalo bisa,tunjukan. 

NB: ini asli own made!!!


 Gift:
  • Tutorial (10) ini!
  • Freebies (5)
  • Gambar PNG (5)Tentukan kartunnya ini! anime chibi ya pokoknya!
  •  Header (1)
  • Banner (1)
  • Bikin blog bareng aku ini!
  • Background kawaii (10)
  • Background cute (10)
  • Tumblr picture (5) ini!
  • Greeting Image (Tidak bergerak)3
  • Doodle imut (5)  ini!
  • Image GIF (5)Tentukan kartunnya

2 komentar :